Rabu, 21 September 2011

Praktek Resep Bodorrr

hari senin 19 september 2011 jam 3kurang prakter paling bodor selama gw sekolah disini , temen gw bima bingung nyari paracetamol, teriak teriak riweuh , dia lari sana sini . orang yang lg manasin mortir di komen " eta nu masak can mateng " , " resep cito belum di kerjain bs keburu modar ieu pasien " .
astri temen geng gw yang ga kalah bodor " woi , tali beha urang kamana ?! "

seriusan walau cuma ngerjain 2 resep , rasa panik ilang semua , cm bisa ketawa kenceng sekenceng"nya :D
puas bangett , bisa kayak gitu lg ga yah nantii :(

gw jg masih inget minggu sebelomnya gw bikin sediaan pake amonia , amonia terdahsyat yang pernah gw bikin jd obat , gara" gw 1 kelas riweuh haha , maaf teman" maafkan saya .


kemaren yoga bikin obat potio , gurunya bilang " pake menthae piperatae . ih maksud loo bu ?? hasilnya obat yoga bau balsem !
tolong yah saudara" siapa yg mau minum obat sirop bau balsem ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar