Sabtu, 24 September 2011

kejadian

bener kan , 10 ribu itu tuh harus di ragukan  pertama tutup , kedua ga ada plang gede segede goblog yang blg klo ada paket 10rb . akhirnya kita makan di X-Hi aduhh nyampe bosen makan disono.
minggu depan makan dmana yaa :D

okeyy , hari sabtu kemaren gw ga masuk . dan ada berita klo kemaren ulangan *ya gw tau besok ulangan tp bukan alesan gw buat gw ga masuk, tp gw agak mempertimbangkan sih

ada berita jg temen" gw yg cowo (4 orang) *ya mereka memang geng, kabur pelajaran matematika* pada di jemur di lapangan ga pake baju , hahahahhaha :D
kebayang belangnya gimana hahaha

kemaren gw seharian di dokter mata ,uda mepet" jg sampe dokternya mau pulang .
sebenernya sih gw uda daftar via email , tp kata JEC nya email gw belom masuk , yauda kita ambil dokter yang ada jadwal hari itu , gw bertiga yah akong gw , nenek gw , dan gw :D

gw di suruh konsul ke dokter hernawati , dan yapp uda 3 dokter bilang gw harus di operasi , kesimpulannya skrg kornea gw uda rusak separo .
yaudalah siap ga siap ga jadi pasang behel :(

pulang dari dokter , gw pergi ke grogol beli alat" sparepart buat toko gw , abis itu gw cao lg ke Mall Artha Gading , ya pas di jalan gw janjian ma temen" BPK Penabur gw , dan ternyata kandidatnya ada banyak :D
ada icadh, dicky , laurensius , dan silvy *org ini yg paling gw harepin :(
tp pada ga bs dong tolong yah , kepencar semua di jakut, jaktim , jakbar, jaksel . yaudalah emang bukan waktunya ketemu kali ya .

desember jg gw ada rencana ke bandung sih di bahas nanti dehh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar