Sabtu, 24 September 2011

bandunggg..

hip hip, rencananya gw mau ke bandung tanggal 26 desember sampe tgl 31 desember .
gw uda pengen banged ke bandung , sampe uda bikin catetan gw mau kemana aja :D gw uda janjian ma stefanus n sean *mereka kudu jemput gw*
kita emang temen maen, rekor gw gw pulang ma sean jam 3 pagi boo , nonton midnight hahaha , pas kemaren gw tanya sean bilang di marahin abis"an :D
skrg sean pake mobil , jelas lebih gampang buat jalan" . gw sering banget ngomong ke mereka klo gw ke bandung tgl 26 desember , gw tau stefanus cape denger gw ngomong begitu setiap gw bbm dy gw blg gw mau ke bandung dy cm jawab :
      " aduh van lu kudu laporan berapa x sih " :D
ga ngerti deh mereka klo gw ga ke bandung di tanyain , klo mau ke bandung riweuh gara" gw bawel :D

oh iyaa , mudah"an bulan desember / januari gw uda pasang behel :D bukan buat gaya sebenernya , tp gara" ada open bite jd rahang tuh ngegetruk terus .
rencana gw pasang jelas di bandungg :D ga jauh dr immanuel/boromeus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar